Skip to content

Mbah Gendeng memang Gendeng

November 11, 2009

Mbah gendeng yang dalam bahasa indonesia berarti kakek gila adalah nama seseorang di jagad maya. Saya sendiri tidak begitu kenal dengan mbah gendeng, atau bisa dibilang sekedar saling kunjung dan berbalas komentar di blog masing-masing.
Pria yang menurut tulisan di salah satu halaman blognya ini adalah salah satu mahasiswa di universitas negeri jember (UNEJ).

Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural

Untuk meramaikan hari ulang tahunnya, mbah gendeng mengadakan kontes SEO yang katanya kecil-kecilan dengan mengambil keyword sesuai dengan alamat blognya.
sejujurnya untuk ukuran seorang mahasiswa hadiah kontes ini terbilang cukup menarik,coba saja lihat :
Untuk juara pertama akan mendapatkan uang sebesar 450.000, juara kedua sebesar 250.000 dan untuk juara ketiga samapi kelima akan mendapatkan batu akikdan minyak bulu perinduh serta 3 doorprice untuk yang beruntung.

Lalu apa hubungannya kontes mbah gendeng tersebut dengan saya yang notabene masih waras dan tidak gendeng

Tak lain dan tak bukan adalah keikutsertaan saya dalam kontes gendeng tersebut, atau itung-itung ikut gendeng dan menggendengkan diri.
Kenapa saya bilang ikut gendeng dan menggendengkan diri, tak lain karena misi saya dalam mengkuti kontes ini adalah hanya sebagai proses pembelajaran akan hal yang masih awam bagi saya. Serta rasa ingin tahu seberapa besar pengaruh blog baru ini dalam kontes tersebut. Benar-benar tanpa modal pengetahuan yang mumpuni.
Dalam benak saya mencoba ikut gendeng jauh lebih baik ketimbang waras tapi pura-pura gendeng.

jika kelak saya menang…… alhamdulillah dan itu memang rejeki saya
atau jika tak menang….ah itu hanya saya kurang beruntung

26 Comments leave one →
  1. November 11, 2009 17:26

    mbah gendeng memang gendeng tenan!

  2. November 11, 2009 18:32

    iya tuh, super gendeng

  3. November 12, 2009 09:17

    sing duwe blog iki gendeng sisan pora?

  4. November 12, 2009 11:26

    wah mbah gendeng menggemparkan duniaūüėČ

  5. November 12, 2009 14:42

    hwikikiki gendenge tenanan

  6. November 12, 2009 16:56

    gendeng tenan iki

  7. November 13, 2009 00:46

    kalo menang jadi gendeng kalau kalah ya semakin gendeng…he2

  8. November 13, 2009 06:44

    uedan tenan… ora mung gendheng

  9. hellgalicious permalink
    November 14, 2009 08:26

    kemaren gue juga diajak ama mbah gendeng buat ikut lomba itu

    hehehe emang gendeng

  10. November 14, 2009 15:55

    wah lagi ikutan seo nih…

  11. November 14, 2009 20:15

    gendeng tu dalam bahasa indonesia bukannya atap rumah ya?

  12. November 14, 2009 22:43

    semoga sukses kang………asal sebatas kontes, gak keterusan.

  13. November 16, 2009 17:11

    wah ki kontes gendeng lakyo dunyo indonesia maleh gendeng kabeh now

  14. November 16, 2009 20:58

    pengen melu pek…..

  15. November 18, 2009 07:25

    maaf baru sempat datang nih makasih uda meramaikan yah salam kenal dari jember

  16. November 23, 2009 10:24

    ikutan berkomentar gendeng.

  17. November 24, 2009 00:38

    kalo gendeng kok isa ngeblog lho???

  18. December 4, 2009 19:59

    Goooddddd to

  19. December 4, 2009 19:59

    ika kelak saya menang…… alhamdulillah dan itu memang rejeki saya
    atau jika tak menang….ah itu hanya saya kurang beruntung

  20. December 3, 2010 08:28

    G.E.N.D.E.N.G
    hehehhehee

  21. July 1, 2013 08:10

    Oke DATUK SALEMBA…Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat datuk salemba ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib DATUK SALEMBA
    Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer 0853-3331-4455
    atau kunjungi http/www.datuk-salemba.blogspot.com
    Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih DATUK SALEMBA

  22. August 18, 2013 06:47

    Assalamu Alaikum selamat pagi,saya ingin berbagi pengalaman,kepada pecinta toto bet,karna saya salah satu pemain yg selalu kalah,tapi saya selalu buka situs ini,saya dapat no tlp KI_SAMUDRA dan saya coba menghubunginya dan saya di beri angka 3d sgp/hk 640,saya sangat berterimh ksh kpd yg maha kuasa karna semua utang yg ada di tetangga dan di bank BCA,semua sdh lunas,ayo buktikn di 0823 4444 5923,sekali lagi makasih banyak KI_SAMUDRA,wassalam.

Trackbacks

  1. Setting hotspot mikrotik @ galuharya.com
  2. Block traceroute mikrotik @ galuharya.com
  3. hotspot mikrotik « YG mau Kumpul Disini
  4. Fakta Kiamat 2012 @ galuharya.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: