Skip to content

LIMA

July 31, 2009
setelah kemarin bermain-main dengan angka sembilan
hari ini aku akan bermain-main dengan angka lima
sebenernya tidak ada hal yang istimewa akan angka yang satu ini
namun buat saya angka ini sungguh sangat spesial hari ini
ini dikarenakan tepat hari ini usia pernikahan kami menginjak lima tahun
happy anniversary hunny
tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya hingga tak tersadar kalau sudah lima tahaun kita berbagi suka dan duka
cobaan demi cobaan datang menguji dan menyusup diantara bahagia namun semua itu dapat kita lalui dengan indah
jadi teringat akan suatu hal yang aku korbankan saat itu demi bisa bersamamu bahkan aku merasa tak seoarang pun yang berhak
memisahkan ku denganmu saat itu kecuali DIA
sungguh aku masih ingat 5 tahun yang lalu seorang laki-laki dekil berbalut jas sewaan menyusuri jalan setapak demi cinta dan kebahagiannya
banyak orang yang mencibir serta mencela namun semua dapat terpartahkan dengan usaha kita
kini maafkan lah aku jika rasa sayangku terbagi dengannya
tapi itu semua bukan aku tak sayang lagi denganmu
dalam tubuhnya mengalir darah dan terdenyut getar cinta kita
mari kita jaga dia seperti menjaga cinta kita berdua
jangan pernah lelah untuk menyayangi kita berdua hunny
jangan pernah padamkan api cintaku yang bersemayam di hatimu
Setelah kemarin bermain-main dengan angka sembilan hari ini aku akan bermain-main dengan angka lima.
Sebenernya tidak ada hal yang istimewa akan angka yang satu ini, namun buatku  angka ini sungguh sangat spesial hari ini.
Ini dikarenakan tepat hari ini usia pernikahan kami menginjak lima tahun
happy anniversary hunny
tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya hingga tak tersadar kalau sudah lima tahun kita berbagi suka dan duka.
cobaan demi cobaan datang menguji dan menyusup diantara bahagia.
namun semua itu dapat kita lalui dengan indah.
jadi teringat akan suatu hal yang aku korbankan saat itu demi bisa bersamamu bahkan aku merasa tak seoarang pun yang berhak memisahkan ku denganmu saat itu kecuali DIA.
sungguh aku masih ingat 5 tahun yang lalu seorang laki-laki dekil berbalut jas sewaan menyusuri jalan setapak demi cinta dan kebahagiannya.
banyak orang yang mencibir serta mencela namun semua dapat terpartahkan dengan usaha kita.
kini maafkan lah aku jika rasa sayangku terbagi dengannya
tapi itu semua bukan aku tak sayang lagi denganmu
dalam tubuhnya mengalir darah dan terdenyut getar cinta kita
mari kita jaga dia seperti menjaga cinta kita berdua
image019
jangan pernah lelah untuk menyayangi kita berdua hunny
jangan pernah padamkan api cintaku yang bersemayam di hatimu
36 Comments leave one →
  1. July 31, 2009 17:35

    weleh… sudah setengah dekade…
    Selamat!… selamat…
    Semoga rukun bahagia damai sejahtera sampai akhir hayat!…

    iya kang gak terasa dah setengah dekade🙂

    amien

  2. July 31, 2009 17:52

    haddiiirrr peratamaxxx…
    selamat ya.. happy anniversary…
    moga selalu rukun en bahagia selalu…
    salam cubit buat jagoan kecilnya
    cu….

    ternyata nomer dua:)

    btw,makasih yah

  3. July 31, 2009 17:52

    selamat kang, selamat untuk mbak dan si kecil juga. semoga rintangan seberat apapun bisa terlewati dalam kekompakan kalian bertiga

    makasih mbak yu, terima kasih doanya

    saya harap mbakyu dan kang itempoeti begitu juga adanya

  4. July 31, 2009 18:17

    amiiin ….. semoga tambah langgeng ya mas …

    amin…makasih lip

    btw,trus kowe kapan🙂

  5. July 31, 2009 18:32

    trus? mung ngene tok? mangan-mangan’e endi? akeh tunggal’e…

    mangan-mangane ngenteni bayaran sik dul🙂

  6. July 31, 2009 18:44

    waaaaaaaaaaaaaaaaa ditunggu undangan makan sego masakan dewe kang. bosen neng warung terus!

    pasti det, secepatnya akan terlaksana

  7. July 31, 2009 21:56

    wah selamat, semoga selalu rukun sampai kakek nenek😉

    nggih kang,matur nuwun🙂

  8. August 1, 2009 00:53

    wah selamat….
    salam kenal.

    =======
    maaf,
    nitip pesen buat semuanya: yuk, ikutan vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan ‘Borobudur’ lagi! (he.. he..)

    salam kenal juga mas

    pasti akan saya dukung🙂

  9. August 1, 2009 01:46

    wow… sebuah persembahan cinta utk orang tersayang, mas galuh, semoga makin rukun, damai, dan bahagia, apalagi sudah ada si baby yang lucu dan menggemaskan.

    matur nuwun pak sawali🙂
    semoga sampean dan keluarga begitu juga adanya

  10. August 1, 2009 07:13

    jadi ingat di bungkul pas si kecil maen air mancur huahuauhauhuauauha

    bwakakkakaka:mrgreen:

  11. August 1, 2009 09:00

    amin amin amin. langgeg trus…

    iyo kang,matur nuwun🙂

  12. August 1, 2009 10:05

    selamat yaaaaaa……………happy anniversary!!!!!!!!!!!!!!!!

    makasih🙂

  13. August 1, 2009 10:19

    wuih.. romantis… siip.. selamat kang.. semoga abadi.. selamat selamat🙂

    matur nuwun mas dayat

    trus sampean kapan nyusul🙂

  14. guskar permalink
    August 1, 2009 11:38

    wow..selamat ya mas.. 5 tahun nggak terasa ya..apalagi ada si galuh tuh..mdh2n ia sll menjadi perekat perkawinan🙂

  15. August 1, 2009 11:39

    masa kritis dah lewat selamat bossssss

  16. August 1, 2009 12:00

    co cuit co cuit…. hihihih, slamet mas yo….

  17. August 1, 2009 12:12

    selamat selamat dan selamat aja deh buat yang imut-imut juga !

  18. August 1, 2009 12:28

    waw mantap… udh 5 tahun ya… selamat … tambah lagi dong anaknya… biar si sulung ada temannya….
    _salam anget_

  19. tie2n` permalink
    August 1, 2009 12:50

    selamat…ultah pernikahan oom…
    moga langgeng sampe kakek² nenek²😀

  20. August 1, 2009 13:59

    Wew, aku ikut seneng mas Galuh kalo sampai 5 tahun ini belum ada perubahan rasa cintanya, nggak kek artis gituan. Alhamdulillah jue dah 9 tahun masih seperti nyang dulu juga. Resepnya memang kita sendiri nyang harus pandai-pandai mengemas arah dan tujuan rumah tangga kita. Selama istri masih mempercayai kita dan sebaliknya, insya alloh semua akan baik-baik saja. Masihkah ada perubahan dari kita sejak pertamax menjadi nganten baru? Bisa dicek, apakah istri kita nyeluk/menyapa kita dengan bahasa nyang berbeda dengan pertamax kali. Contoh: Kalo pertama kali nganten anyare istri kita memanggil kita dengan “mas”, sekarang dia manggilnya apa? Apakah “pake Galuh” eh “pake anyak-anyak” ato masih dengan “mas”. Ini sepele namun sebenarnya besar pengaruhnya, disamping masalah lain misalken sumber penghidupan nyang layak ato nggak, jaminan kesehatan dan perlindungan, dan kasih sayang nyang semangatnya kayak seperti nganten anyar ato nggak. (Mohon mangap mas, kedawan aku sing ngocehdotcom), habis terbawa suasana sih, apalagi inyi malem minggu.🙄
    ===
    Jane aku pengin weruh poto nggantheng karo ayune pas dadi ngantene mas ama poto berduanya nyang sekarang.🙄😀 ^O^. Salut buat perjuangan mas Galuh untuk menyopir perahu menuju syurgaNya ya, semoga lancar, sehat selalu, rejeki lancar, tetep iman dan istikomah, serta tetep sumangat ngeblog😀 Lhoh😀 (ngalorngiduldotcome)

  21. August 1, 2009 14:20

    @guskar: makasih mas…amien
    @suwung : sip makjosss
    @nuruli: makasih rul…kowe kapan?
    @rifrizz: matur nuwun kang
    @acha : makasih cha🙂 nunggu si sulung gedean dikit lagi deh🙂
    @tien: makasih tien…amien , gek kowe ndang nyusul yah🙂
    @pak wandhi:benar sekali pak,banyak sekali hal sepele yang mungkin sebagai indikator apakah pasangan masih sperti dulu atau tidak? tetapi untung nya hehehe istri saya masih seperti dulu,begitu juga pun sebaliknya.mudah-mudah an begitu terus sampai selamanya.

    btw,njenengan pun 9 tahun toh…duh mesti guyub rukun tentrem lan ayem iki
    mbok dibagi-bagi resepe piye pak?
    matur nuwun sanget pak🙂

  22. August 1, 2009 15:12

    selamat ya pakdhe….semoga langgeng sampai nanti. amiin………..

  23. August 1, 2009 17:26

    ojo2 nomere sesok sing metu 5?

  24. August 1, 2009 17:27

    tak tuku’e…

  25. August 1, 2009 19:19

    Salam bahagia, lima tahun … telah anda lalui … semoga tetap damai dan bahagia, lima tahun cukup untuk dijadikan pedoman menjalani masa depan yang bahagia…

  26. August 1, 2009 21:07

    hadddiiirrr….
    malam mingguan menyambangi sobatku sayang
    Hhh.., gara-gara ga bisa pulang neh….

  27. mas8nur permalink
    August 1, 2009 21:16

    Wah, postingan paling romantis sak Ponorogo……. Aku aja nggak sadar kalo dah 6 taun. Mengalir bagai air menuju muara. Semoga sejahtera selaku Mas.

  28. August 1, 2009 23:51

    kapan nih syukurane..
    digowo nyang ponorogo wae sok minggu
    (lmao)

  29. August 2, 2009 00:22

    wah iki critane Lustrum kawinan mas?
    lha kapan sukurane?
    *ingat, sukuran itu harus diyakini dalam hati, diucapkan dengan lisan dan dibuktikan dengan makan-makan* wahahahah

  30. August 2, 2009 11:38

    kunjungan perdana nih salam kenal aja bro, blog nya apik dan mantep hehe maaf belum bisa kasih komentar😥

  31. August 3, 2009 12:27

    Weleh weleh Ultahku tanggal 5 bulan 9 hehehe
    udah disiapin kado ta ?

  32. August 3, 2009 12:29

    Selamat Hari Jadi yah semoga tambah langgeng dan saling setia selalu

  33. August 4, 2009 00:07

    salam kenal…

    selamat mas…semoga bisa sampai akhir hayat

  34. August 4, 2009 01:27

    selamat selamat..bancakkan

  35. August 4, 2009 18:41

    wah semua memang butuh perjuangan. selamat mas…
    langgeng yah…

  36. August 4, 2009 22:52

    hmmmmm….co cwuiiiiiiiittttttttttttttttttt😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: