Skip to content

BENDERA PUTIH

July 7, 2009
setelah beberapa hari yang lalu disibukkan dengan setting mikrotik hotspot serta mengoprek
dude manager mikrotik.hari ini saya dengan sangat terpaksa sekali memutuskan untuk tidak meneruskan
perjuangan dan perjalanan ke selatan untuk mencari kitab suci
hal itu tidak terlepas dari kesibukan saya sebagai wakil direktur yang membuat saya
beberapa hari ini tidak sempat untuk mendulang point pada kontes eros nge-blog.
mungkin keputusan saya ini nanggung,karena kontes ini kira-kira cuma tinggal sebulan lagi
namun apa dikata,bendera sudah saya kibarkan dan pantang untuk di turunkan
mohon maaf sebesar-besarnya pada mas eros selaku penyelenggara
dan juga pada ke 4 pihak sponsor
tak lupa juga maaf yang setinggi-tinggi nya pada teman-teman blogger yang selama ini sudah mendukung saya dan mensuport
saya.
mungkin kata pecundang yang pantas tersemat di dada saya
pecundang sejati,sungguh jauh dari slogan stop dreaming start action yang di dengung-dengungkan oleh banyak kalangan itu.
Setelah beberapa hari yang lalu disibukkan dengan setting mikrotik hotspot serta mengoprek  dude manager mikrotik. Hari ini saya dengan sangat terpaksa sekali memutuskan untuk tidak meneruskan perjuangan dan perjalanan ke selatan untuk mencari kitab suci.
Hal itu tidak terlepas dari kesibukan saya sebagai wakil direktur 🙂 yang membuat saya beberapa hari ini tidak sempat untuk mendulang point pada kontes eros nge-blog.
Mungkin keputusan saya ini nanggung,karena kontes ini kira-kira cuma tinggal sebulan lagi. Namun apa dikata,bendera sudah saya kibarkan dan pantang untuk di turunkan.
white flag
Mohon maaf sebesar-besarnya pada mas eros selaku penyelenggara
dan juga pada pulsa murah,hosting murah,game java gratis, dan bisnis di internet selaku sponsor.
Tak lupa juga maaf yang setinggi-tinggi nya pada teman-teman blogger yang selama ini sudah mendukung saya dan mensuport saya.
Mungkin kata pecundang yang pantas tersemat di dada saya.
Pecundang sejati,yang sangat sungguh jauh dari slogan stop dreaming start action yang di dengung-dengungkan oleh banyak kalangan itu.
20 Comments leave one →
  1. July 7, 2009 18:02

    ha ha ha ha … nyerah …. ra popo wes sing penting wes berusaha …nunggu undian saja semoga kita menang…. amien amien ya Rabbal alamin🙂

  2. July 7, 2009 19:20

    bukan pecundang lah, namanya juga ada kesibukan lain

  3. July 7, 2009 21:32

    ealah… bocah kok nyerahan!!!!!!!!!!!!!

  4. July 7, 2009 23:06

    Semanagt paklek…

  5. July 8, 2009 02:19

    semoga masih tetap semangat😉

  6. July 8, 2009 06:41

    nyontreng sopo penake?

  7. July 8, 2009 10:11

    aku komentar untuk kontesnya semoga menang!

  8. July 8, 2009 12:36

    ayo budhal nyontreng….

    lah, kok wis jam setengah 1. (doh)

  9. July 8, 2009 18:06

    walah, apa mungkin mas galuh terlalu sibuk karena jabatan wakil direktur itu, hehe … hingga akhirnya mesti mundur dari kontesnya mas eros. tapi mudah2an ini langkah yang terbaik.

  10. July 8, 2009 18:07

    ayo semangat dong

  11. July 8, 2009 22:34

    menyerah untuk strategi kemenangan yang lain…its oke…salam kenal dariku🙂

  12. July 9, 2009 06:48

    Loh..Semangatmu mana coy..
    *ndomblong iki*

  13. July 10, 2009 06:27

    anda bukan galuharya yang saya kenal..

    galuharya yang saya kenal tidak pantang menyerah dan selalu semangat😀

  14. July 10, 2009 21:28

    lha terus aku kon piye enak jal???

  15. July 11, 2009 14:23

    semangat OM….

  16. Om Agus permalink
    July 11, 2009 22:14

    maju terus pantang mundur…!

  17. July 12, 2009 14:50

    semoga beruntung

  18. July 16, 2009 16:28

    yo wis…
    nek ngono dukung aku wae yo kang…
    wakakakakak…😀

  19. July 22, 2009 11:03

    jangan patah semangat

  20. June 16, 2010 01:19

    A gink begins cutting his discernment teeth the earliest often he bites eccentric more than he can chew.

Leave a Reply

