Skip to content

Bisnis RT/RW net

July 2, 2009

Bisnis RT/RW net dewasa ini semakin berkembang pesat dan semakin menjanjikan.
Hal itu tidak terlepas dari cara pandang orang bahwa internet bukan lagi  hal yang mewah saat ini.
Tarif internet yang semakin terjangkau membuat masyarakat berlomba-lomba untuk mempunyai koneksi internet,
hal ini pula yang mendorong para pelaku bisnis untuk merambah sektor ini.

Sebenernya tidak diperlukan modal besar dalam merambah bisnis ini. Cuma sebuah server  dan akses point sebagai transceiver ke klient, itupun kalau RT/RW net berbasis wireless. Namun jika kita memulai usaha ini dengan basis cabling, maka hal tersebut tidak diperlukan. Yang di perlukan adakah hanya  sebuah server,switch dan beberapa gulung kabel UTP yang di pakai.

Karena ini merupakan bisnis skala mikro dan pelaksanaanya di kampung, maka ada baiknya jika kita menggandeng perangkat RT / RW setempat. hal ini pula yang nantinya akan bisa mendukung dalam segi promosi bisnis ini.

Sebenarnya ada dua manfaat jika kita menekuni bisnis ini.
Yang pertama adalah dengan bisnis ini kita akan mendapatkan pasif income yang bisa dikatakan lumayan besar (tergantung jumlah pelanggan).
Serta yang kedua adalah secara tidak sengaja kita sudah berjasa dalam mencerdaskan serta memeberdayakan warga di lingkungan kita dengan memperkenalkan serta menjual internet murah.

Bayangkan jika bisnis RT/RW net anda sudah mempunyai sekian banyak pelanggan

ddkent

Sepertinya anda sudah tidak perlu lagi memikirkan untuk menekuni bisnis di internet ataupun mungkin tidak perlu membayangkan mejadi seorang juragan hosting murah.
Bahkan yang paling ekstrim pun,  mungkin anda tak akan butuh pulsa murah karena dengan pulsa mahal pun anda akan sanggup membelinya.

Jadi kapankah anda akan memulai bisnis yang menjanjikan ini

24 Comments leave one →
  1. July 2, 2009 16:40

    wuah …. sak RT isooo gaul kabeh kalo semuanya mengenal Internet …

    mantebbbssssssss

  2. July 2, 2009 18:28

    Katanya bisnis RT kok kliennya nggak ada RTnya mas?🙄😀 Sip kok. Lanjutken😀 ^O^

  3. July 2, 2009 18:56

    wah pak rt nggak ngerti ngenet jeh..!

  4. July 2, 2009 20:42

    wah.. di jawa timur perkembangannya memang sip sekali…

  5. July 2, 2009 21:39

    Wuih keren.. kursus ngenet n ngeblog se RT..

  6. July 3, 2009 04:37

    Wadoh.. di tempatku podo rung ngerti bisnis iki mas.
    Ngertine cuma tani tok hehehh..

  7. July 3, 2009 11:14

    Bisnis jejaring dong hehehe

  8. July 3, 2009 11:16

    apik, trus kapan nggagas neng kampungku?

  9. July 3, 2009 14:24

    temenan, mencerdaskan sak kampung sisan oleh penghasilan

  10. July 3, 2009 15:35

    wah keren tuh….
    selain memperluas RT/RW setempat, bisa juga dijadikan bahan pelajaran oleh masyarakat pedesaan untuk lebih mengenal intrnet, sehingga masyarakat dewsa pun tidak ketinggalan kemajuan tekhnologi…
    sehingga setiap pwerkembangan indonesia maupun dunia dapat segera diketahui oleh masyarakat desa…

    Stop
    Dreaming Start Action

  11. July 3, 2009 15:50

    wah keren tuh….
    selain memperluas RT/RW setempat, bisa juga dijadikan bahan pelajaran oleh masyarakat pedesaan untuk lebih mengenal intrnet, sehingga masyarakat dewsa pun tidak ketinggalan kemajuan tekhnologi…
    sehingga setiap pwerkembangan indonesia maupun dunia dapat segera diketahui oleh masyarakat desa…

    stop dreaming start action

  12. galuharya permalink*
    July 3, 2009 16:25

    @olip: sip manteb
    @wandi: pak RT ne bagian promosi kang🙂
    @omagus : bwakakkaka
    @suryaden : sip sekali kang (sangat menjanjikan)
    @azaxs : wujud peduli lingkungan kang🙂
    @sang bayang : ayo jadikan desa sampeyan (desa cyber)
    @ajengkol : betul sekali mbak
    @ gajah : siap sedia!!! menunggu perintah nih bosss🙂
    @ami : sekali dayung dua pulau terlewati
    @iklan : sipp🙂
    @ itempoeti : thanks awardnya kang🙂

  13. July 3, 2009 17:03

    keren nich idenya

    mantab abisssss

  14. July 3, 2009 17:07

    Bagus juga idenya nich

  15. July 3, 2009 19:13

    Iya sih menarik, temen juga kayaknya udah ada yang sukses … cuman kayaknya udah banyak saingan … ini saya sendiri langganan RT/RW net

  16. July 3, 2009 21:36

    saya juga nyambung dari tetangga. bisa disebut rt/rw net ya

  17. July 4, 2009 05:53

    wah,, cepet-cepet direalisasikan aja… untu melawan kebodohan di Indonesia

  18. July 4, 2009 11:46

    wah wa iso pesbukan sak RT nuh, dadi nek klumpukan pladen mung nganggo pesbuk wae…., ra sah ngetok ke jajan….

  19. July 4, 2009 19:54

    SATPOL PP DATANG…

  20. July 16, 2009 16:24

    modale awale piro Kang?

  21. July 22, 2009 11:02

    sik…sik…sik… aku tak nembung pak RT, pak RW sik, entuk rak bisnis iki!

  22. August 4, 2009 10:13

    Wahhhhhhhhhhh…. Ide terbaru ini mas….

  23. May 8, 2010 12:02

    Kalo ada perhitunga biayanya lebih lengkap lg, lebih bagus

Trackbacks

  1. 3 in1 « itempoeti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: