Skip to content

optimis

June 30, 2009
tags:

Malam ini badanku telah gontai
Telah banyak energi yang keluar dari nya
Hembusan angin malam pun
Semakin menusuk merajam dada ku

Roda itu terus berputar
Menyusuri debu jalanan pinggiran kota
Tak perduli dinginnya malam
Kugeber mesinnya hingga meronta-ronta

Di sudut ruko kuhentikan perjalananku
Ku ikat kuda besiku di sudut pelatarannya
Kumasuki ruang maya itu
Hanya untuk sebuah sikap optimis

8-11-bunga_citra_lestari-20080811-004-rury

Tak perduli apa yang terjadi nanti
Terus berpacu dengan waktu
Berjuang tanpa senjata
Hanya bermodalkan ide dan gagasan

Terkadang harus diam membisu
Terpuruk, terhimpit hingga kosong  otakku
Kulawan, kuhadang dan akan ku hancurkan
Rasa malas dan kantukku

Akankah kulepas begitu saja upeti dari juragan hosting murah
Atau kubiarkan pulsa murah itu lari begitu saja dan belari,
Menghampiri seseorang yang bisnis di internet di tlatah sana
Ibarat pepatah,terlanjur basah yah sudah njegur sekalian

Aku belum kalah….

NB: Sajak sederhana ini sebagai obat kuat atau penambah nafsu untuk tetap berjuang  dalam kontes eros nge-blog  apapun  hasil akhir nya nanti.

21 Comments leave one →
  1. June 30, 2009 17:14

    wahahahha… gambar e ra nguwati… hihihi

    optimis pak dhe …. semoga jadi winner … jo lali traktiran ne ….

    jangan lupa doakan aku juga semoga menang undian KonSeB eros ..yoyoyoyo

  2. June 30, 2009 18:15

    fyuh arek iku…

  3. June 30, 2009 18:30

    senengane mas deteksi ikuw…

  4. June 30, 2009 18:45

    woohhh!!! horor ndaaa..

    wkwkwkkwkwkwkwkkwk

  5. June 30, 2009 18:55

    semoga berhasil…
    sealamat berjuang om…

  6. June 30, 2009 18:57

    Sing penting semangat erus coi..

    Yang kalah belum tentu menyerah,maka tetap berjuanglah..
    SEMANGAT..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. June 30, 2009 20:59

    Ayo kang.. Semangat! btw photone sopo kuwi? weh…😉

  8. mazblend permalink
    July 1, 2009 01:58

    siiip kang… semangat berjuang

  9. suryaden permalink
    July 1, 2009 02:44

    gubrrak… kirimi siji aku…😆

  10. guskar permalink
    July 1, 2009 11:50

    optimis…!!! biar BCL nggak ngledekin lagee…(tp arek iku ayu tenan yo…)

  11. July 1, 2009 12:33

    semangat boz…!!!

    saya mendukungmu…🙂

    semoga berhasil iiaaaaa…

  12. July 1, 2009 13:54

    maju teruuusss….
    pantang munduuur…!

  13. July 1, 2009 14:16

    Mas Eros emang rajanya bikin Virus Backlink n refferal

    Panteslah kalau Alnect sudah mendaulat dirinya sebagai pemenang FlashDisk

    keren ariktelnya

  14. July 1, 2009 14:18

    Wach hebat banget bisa nyambungnya ke postingannya mas Eros

  15. July 1, 2009 16:53

    Cayooo..Cayo… kamu bisa…
    kalo lagi patah semangat , Liat foto yang ditengah aja
    biar semangat kembali bergelora…
    btw, kalo liat fotonya, jadi semangat buat ngapain ya.. ^_^
    c u….

  16. masdjoen permalink
    July 1, 2009 16:58

    hahaha. sorry kang galuh, aku blom baca puisinya, keasyikan liat cewknya seh.. hihihih🙂 mantafff

  17. July 1, 2009 17:01

    semanagt bro !! and salam kenal ya

  18. July 1, 2009 17:53

    pantesss akeh sing mburu, hadiahe sing nang poto kui tooo???

  19. July 2, 2009 10:48

    subhanallah
    potone sopo kuwi, enggarahi wong ra kuat ae wekeke *nutup moto

  20. July 22, 2009 11:00

    tulisane tentang optimis, lha kok gambare kuwi to.. marai ra kedhep ki!

  21. dita cUte permalink
    December 8, 2009 16:11

    baGUs koQ puIsi y
    pa gieeeeeeee
    foto BCL
    cuantiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeek abiZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: