Skip to content

sate dan gule kambing…siap tempur

June 29, 2009

Sate dan gule kambing adalah makanan yang bagi kebanyakan pria di yakini mampu meningkatkan gairah sexual. Belum ada pernyataan resmi dari dokter akan mitos yang berkembang santer ini. Namun daging kambing memang diyakini bisa meningkatkan kadar hormon testosteron bagi pria.
Akan tetapi bagi penderita tekanan arah tinggi mesti agak waspada akan makanan yang satu ini, dikarenakan kandungan kolesterolnya yang tinggi.

imgKambSedang

Seperti sore tadi saya,dafhy,gajah pesing serta si juragan hosting murah berkesempatan untuk mencicipi makanan yang satu ini.

Bertempat disalah satu sudut kawasan Surabaya yang tepatnya di daerah Pucang kami berempat menikmati lezatnya sate serta gurihnya gule kambing.

Acara makan bareng pun di selingi dengan obrolan ringan seputar aktivitas nge-blog dan langkah-langkah untuk memulai bisnis di internet.

Kedatangan Dafhy hari ini adalah dalam rangka silaturahmi dan mewakili kotareyog.com untuk mengenal serta melihat dari dekat markas tugupahlawan.com yang terletak di HITECH MALL.

Dafhy yang menginjakkan kaki di bumi kota pahlawan sekitaran pukul 3 langsung saya culik untuk mengunjungi markas TPC, disana sudah menunggu juragan hosting murah yang paginya sempat memberi seminar di Universitas Trunojoyo Madura.

Baru selepas magrib kami meninggalkan hitech mall untuk menuju “cak win” depot yang menjadi langganan tim siluman.

Namun di karenakan cak win hari itu libur maka kami putuskan untuk menuju daerah pucang tempat depot sate kambing ini

Tak terasa setelah melalap habis 5 tusuk sate dan semangkuk penuh gulai kambing badan jadi terasa hangat,kepala jadi pening jantug berdetak kencang serta pikiran jadi mesum melayang.

Apakah ini pertanda untuk siap tempur

NB: terima kasih untuk Dafhy yang telah berkenan berkunjung ke surabaya dan TPC

18 Comments leave one →
  1. June 29, 2009 22:36

    selamat melanjutkan perjalanan mencari kitab suci.. xixixixi…

  2. June 30, 2009 00:31

    kebetulan aku suka sate + gule kambing …. sip lah kalo gitu.

  3. June 30, 2009 02:06

    sudah bertempurkah… hahaha

  4. June 30, 2009 03:54

    He he he pamit ke Cak Win kok pulangnya ngeluh pusing kebanyakan sate kambing . . . buat Dhafy met liiburan yah

  5. Anang permalink
    June 30, 2009 04:15

    Wah ga bs hadir.

  6. June 30, 2009 06:12

    SATE DAN GULE KAMBING..MAU..MAU..MAUU??

  7. June 30, 2009 08:32

    wueeeeh … kalo aku sepuluh tusuk baru mantebzzz …

  8. mazblend permalink
    June 30, 2009 10:53

    Ki postingane marai pengen wae…🙂

  9. June 30, 2009 13:46

    wah dafi ngak ngajak ngajak

  10. guskar permalink
    June 30, 2009 14:55

    5 tusuk ya belum apa2 to mas… paling nggak 20 tusuk, sambel yang puedes… mantabbb….tempur sambil babat alas deh😛

  11. June 30, 2009 15:20

    @deteksi : kan kucari sampai titik darah penghabisan
    @aris : wah jiyan sipp kang
    @suryaden : bwakakakkaka tempur terussss iki
    @ ajengkol : lah gara-gara daging wedus kui opo wekekekeke
    @ anang : sayang yah gak hadir
    @ pulsa : mau ,mau ,mau🙂
    @olip : kowe kie trah rakus kok bwakakakka
    @mazblend : ojo ngiler nang kene lho kang:mrgreen:
    @ suwung : ndadak jare kang🙂
    @ guskar : nek 20 malah nggeblak ra tangi mengko🙂

  12. KangBoed permalink
    June 30, 2009 15:47

    Yayayaya.. persiapkanlah.. makan lebih banyak biar makin KUAT.. makin tinggi LIBIDONYA… mabuuuuuurrrrrrrrr.. minta dunk sateeeenya
    Salam Sayang

  13. June 30, 2009 16:12

    mesti wareg ki😉

  14. June 30, 2009 16:44

    wah beruntung sekali dhafy di sambut ama makan-makan sate kambing, jadi pengen aku om,,,
    tapi ngomong2 kambingnya itu sudah poel apa belum,,?

  15. July 1, 2009 14:36

    wah ada acara apa ini sampai mas Dafhy jauh datang ke SBy
    engga tujuan untuk tempur ke salah satu gang di sby kan xixixi *kabuuurr

  16. July 22, 2009 10:59

    huaaaaa…. ketinggalan sepur… rak ngerti nek dafhy nang SBY…

  17. July 24, 2009 12:53

    enak tuh di gule mas

  18. February 4, 2011 15:51

    Hm, Now i am comfortable with this but still not entirely sure, thus i’m gonna research a touch more.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: