Skip to content

Cinta Mati II

June 24, 2009

Cinta memang seakan tak ada habisnya untuk di bahas dalam dunia ini.
Seakan beberapa lembar kertas HVS tak akan cukup untuk mengulas hal yang satu ini.
Pertalian cinta sejatinya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tak terbatas oleh waktu dan jarak.
Kalau dulu untuk melakukan pacaran jarak jauh sungguh sangat menyiksa, namun saat ini hal itu sangat mungkin sekali dilakukan.
Adanya perangkat handpone dan koneksi internet semakin mendukung komunikasi jarak jauh ini.
Tentunya jika kita sering menggunakan komunikasi via handpone maka pulsa murah meriah sangat di butuhkan .
Hal itu juga yang ditangkap oleh para operator telpon selular dengan mengadakan perang tarif pulsa murah besar-besar an

Di internet jejaring sosial macam FACEBOOK sangat berguna sekali dalam menjalin komunikasi jarak jauh ini.Tentunya lagi-lagi pulsa murah sangat di butuhkan untuk menjalani aktifitas ini. Karena dengan bermodal handpone dan pulsa murah maka kita bisa tersambung dengan internet dimanapun dan kapanpun.

Namun yang perlu diwasapadi adalah dengan FACEBOOK juga bisa membuat hubungan asmara jadi terpecah.
Apalagi jikalau pasangan kita mempunyai pola pikir yang sangat dangkal serta posesif, karena facebook adalah jejaring pertemanan yang bisa membuat orang yang belum pernah kenal manjadi teman dengan beberapa langkah saja.
Maka saling percaya dan pengertian adalah kunci untuk menjalani hubungan jarak jauh ini.
Saling percaya bahwa pasangan akan tetap setia dan saling pengertian bahwasannya pasangan juga berhak atas dunianya

Karena menurut saya pribadi
Cinta mati kalau tidak dijaga sepenuh hati maka akan patah hati

CINTA MATI 2    by Mulan Jameela
Hai sahabatku, jangan pernah
Merebahkan kesalahanmu
Pada semua yang kau anggap
Merebut kekasih hatimu
Mencuri pasangan jiwamu

*
Dan sesungguhnya bila kamu
Kehilangan cinta sejatimu
Itu semua karna kamu
Tak sungguh-sungguh pelihara
Dan menjaga cinta matimu

Reff:
Cinta mati harus dijaga sampai mati
Jangan sampai ke lain hati
Nanti jadinya patah hati
Hati-hati menjaga hati
Mata hati

10 Comments leave one →
  1. June 24, 2009 17:07

    :(( :(( :((

    wes ra sah nangis:mrgreen:

  2. June 24, 2009 17:11

    ah tenane….
    kok aku gak pernah di telpon? mosok cuma di sms tok..

    mugo-mugo ae wonge moco iki ben langsung telpon awakmu

    welekekkekekeekke🙂

  3. June 24, 2009 18:26

    Weih.. iki repiew ta kang? aku gelem kok di kei pulsa.. hehe

  4. June 24, 2009 19:18

    eem uda ada belom yang sampai nikah karena fesbuk
    kapan ya dapat calon istri cakep dari ngeblog xixixi *kabuurr

  5. June 24, 2009 19:43

    Aku nunggu di telpon juga ngga dateng apalagi sms hiks ya udah main Facebook aja

  6. June 25, 2009 10:59

    hahah.. nangis… pulsane piro regane>??

  7. June 25, 2009 11:50

    bingung aku *lingak-linguk*

  8. June 25, 2009 12:22

    cinta kok mati mas?:mrgreen:

  9. June 25, 2009 12:56

    Wach 2 in 1 nich………nangis tapi seneng coz dapet Point dari Mas Eros

  10. June 25, 2009 14:59

    weh cinta mati..? kapan dikuburnya mas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: