Skip to content

mesti marah,jengkel,atau ikhlas???

June 19, 2009

Kejadian ini sebenernya sangat-sangat menjengkelkan untuk di ingat-ingat.
Namun tidak ada salahnya jika saya berbagi pengalaman untuk rekan-rekan di sini.
Kejadian diawali sore itu setelah saya pulang mengais rejeki demi sekotak susu dan 3 piring nasi.

Saya yang sangat menyukai serta menggandrungi burung berkicau, menyempatkan diri untuk mampir di pasar burung yang ada di dekat rumah.
Sekedar melihat-lihat serta mungkin kalau ada yang cocok bolehlah sebagai teman si “badut” dan si “bejo” dirumah.
Suasana sore itu sangat ramai tak ubahnya seperti pasar inspres yang booming saat waktu masa kecilku dulu sebelum banyak bertebaran supermarket dan mall-mall.
Burung yang di perdagangkan pun bermacam-macam, mulai dari yang harganya kisaran 5000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Karena saking ramainya, untuk melihat burung satu dengan yang lain mesti harus berdesakan,jongkok hingga kadang terperosok ke selokan.
Meskipun begitu tak menyurutkan semangat saya beserta puluhan penghobi burung yang lain untuk datang ke situ.
Permasalahan sebenernya diawali dari sini
saking asyiknya menikmati kicau burung dan sempet tanya-tanya harganya saya harus merelakan kepergian handpone sony ericsoon j132i.

j132

Saya sendiri sebenernya tidak tau pasti apakah handpone itu jatuh, dicopet, atau terhipnotis.
Yang jelas hal itu baru saya sadari saat kaki ini sudah menginjakkan di pelataran rumah.

Padahal handpone tersebut baru saya beli 6 bulan yang lalu beserta bundling perdana salah satu operator selular yang katanya ndak pernah putus itu.
Handpone low end dengan fitur standart yang belum berbasiskan java sehingga tidak memungkinkan saya  untuk mendownload game java gratis di internet.
Selama 6 bulan di tangan saya handpone itu juga tidak pernah saya buat hal yang neko-neko, hanya seminggu sekali saya isi dengan pulsa murah serta sesekali mendengarkan radio dari speaker mungilnya

Kira-kira kapan yah bisa mengganti nya dengan handpone berbasis symbian atau bahkan windows mobile yang bisa dipakai internetan.

Apakah saya harus menjadi juragan hosting untuk blog dulu

NB: buat teman-teman yang punya nomer hanpone GSM saya
mohon maaf sementara hubungi saya di cdma saja

16 Comments leave one →
  1. June 19, 2009 15:03

    wahahaha … berarti kalo kontes Eros nya menang … untuk hadiah pulsa na buat aku ajah mas … kan sampeyan gak punya hape😛

    NB: buat teman-teman yang punya nomer hanpone GSM saya
    mohon maaf sementara hubungi saya di cdma saja

    wekekekke ketoro yen ora moco iki komentne (lmao)

  2. June 19, 2009 15:10

    eh enek to NB ne … xixixi

    gak tak woco😛

  3. omagus permalink
    June 19, 2009 15:28

    weh koq bisa gitu mas..?

    aku yo bingung mas🙂

  4. June 19, 2009 15:34

    mugo-mugo sang juragan mendengar dan memberikan yang layak…
    sabar ya…

    wakakakakka mugo-mugo🙂

  5. June 19, 2009 16:01

    Semoga menang yah hehehe dapet BB mau dong

    amien🙂

  6. June 19, 2009 16:54

    Wah,ikut prihatin nih mas. Sabar ya.. InsyaAllah nanti dapat ganti yang lebih bagus..

    semoga …..lebih cepat lebih baik🙂

  7. June 19, 2009 17:01

    Semoga mendapatkan balasan yang lebih baik…

    🙂
    amien

  8. June 19, 2009 19:05

    hallo om andrinya ada,,,?

    wekekekkeke

    sing enek om edi:mrgreen:

  9. June 19, 2009 20:41

    lah, sudah punya burung kok dadak tumbas lagi yang limaribuan. dadine ya ada yang terkorbankan. (lmao)

    sabar kang….🙂

    pikirku tak gawe nambah koleksi🙂

    wekekekkeke

  10. June 19, 2009 20:54

    iklaskan ajah
    kalo mau ngilangin yang lain bilang bilang ya ntar aku yang ngambil

    wekekekkeke
    (kepruk.kursi) wong gaptek (lmao)

  11. June 20, 2009 07:14

    yang jelas harus ikhlas🙂

  12. June 20, 2009 12:49

    sabar mas.. InsyaAllah ntar dapat gantinya..

  13. June 20, 2009 13:48

    Kita harus ikhlaskan, karena jika kita ikhlas akan ada pengganti yang lebih baik…. amiin

  14. mazblend permalink
    June 21, 2009 02:58

    marah semenit, jengkel 30 detik, ikhlas untuk selamanya… sabar kang…

  15. June 22, 2009 22:57

    ora popo…
    ilang HP tapi oleh domain gratis…

    lanjut teruuuuussssss….

  16. June 23, 2009 17:15

    Hiks hiks….ngomong2 berbasis symbian,jadi inget hapeku yang hilang 3 tahun lalu…N7650,.hape segede bantal itu…hilang secara tidak elits…hilang di dalem tas waktu tasnya aq taruh di penitipan tas yang gak ada penjaganya di swalayan belakang ITS…krik krik….
    sedih….

    sing sabar yoo….maybe kurang sedekah…

Leave a Reply

