Skip to content

cinta itu sementara sirna

June 16, 2009

Cinta….
Bagi pembaca setia blog ini mungkin sudah tidak asing lagi akan 5 huruf ajaib yang teranagkai dalam kata sangat indah itu.
Cinta adalah tema yang sering diangkat dalam setiap postingan di blog sederahana ini.
Bukan karena saya penjahat cinta, pengkhianat cinta atau pengobral cinta.
Namun karena sebagai luapan perasaan saat sedang dilanda kasmaran,rasa rindu atau bahkan sedikit gundah gulana.
Saya menyadari bahwasanya cinta pasti tumbuh di setiap sanubari makhluk di bumi ini.
Karena saya yakin juga kehadiran mereka di bumi ini juga karena ada unsur cinta yang di sempurnakan dengan unsur TUHAN.

Namun sejak beberapa belakangan ini dan mungkin 2 bulan kedepan akan banyak postingan yang tak bertema cinta.
Bukan karena saya frustasi akan cerita cinta saya, juga bukan karena saya sudah tidak percaya lagi akan cinta.
Namun dikarenakan saat ini saya sedang mengikuti sayembara yang diadakan di tlatah bumi perblogan oleh kakang prabu eros.
Berharap mudah-mudahan dalam sayembara ini saya bisa dapat menggambil banyak hikmah walau tidak munafik juga berharap dapat hadiah, karena saya cuma manusia biasa yang juga mempunya hawa nafsu.

Hadiah yang disediakan oleh kakang prabu eros juga lumayan menarik diantaranya paket domain hosting dari juragan hosting untuk blog, dari pemilik blog bisnis di internet serta dari pedagang pulsa murah

Kelak jika saat itu tiba saya akan kembali menebar benih-benih cinta di relung hati pembaca blog ini.
Karena buat saya cinta adalah hakikat.

Doakan saya agar bisa menang di sayembara ini serta bisa kembali menuliskan cerita cinta.

hidup laskar cinta…

13 Comments leave one →
  1. June 16, 2009 17:24

    amin ya Rabbal ‘alamin … tak doakan mas….

  2. June 16, 2009 19:12

    sukses pokoke wes, amin…. kang…

  3. agus permalink
    June 16, 2009 19:18

    siiip lah..

  4. June 16, 2009 19:27

    semoga menang ya mas….

    eh ikutan quis kecil casualcutie jg donk. ga pake review2an. cukup komen disana & jawab pertanyaannya (di judul Guess the Star Disguise!). hadiahnya $10USD ato Top Level domain untuk 1 tahun. lumayan kan!!!

  5. June 16, 2009 19:51

    teruskan perjuangan cak…!

  6. June 16, 2009 22:26

    amin……….. sukses selalu dg cinta kita😉

  7. June 16, 2009 23:26

    sedoooooooooooooooooooooooooooooootttttttttttttttttttt

  8. June 17, 2009 09:33

    selamat berjuang mas. semangat terus ngumpulin poin ya
    semakin banyak poin semakin terbuka lepar pintu tempat penyimpanan hadiah dan menggondolnya pulang😀.

  9. June 17, 2009 10:16

    semoga terkabul keinginanmu ya

  10. June 17, 2009 10:25

    moga sukses di lomba nya ya…
    dan salam kenal di kunjungan perdana ini

  11. June 17, 2009 13:58

    Siip…

    moga cinta bisa membawa kemenangan…

  12. Anang permalink
    June 19, 2009 07:06

    Amin, pokoke menang.

  13. June 22, 2009 22:53

    hajaaaaarrrr teruuuuussss….
    sampek ledeh….

    kamu bisaaaaaaaaa……….

Leave a Reply

