Skip to content

cinta dan sayang

May 12, 2009

cinta……
ah rasanya sudah bosan denger kata yang satu ini
hampir setiap hari aku selalu dengar kata indah ini
dari anak SD sampai anak kuliahan
dari tukang becak sampai orang gedongan semua selalu pernah merasakan hal yang satu ini
seakan cinta adalah kebutuhan pokok manusia selain nasi

cinta….
rasanya segar bak embun pagi
baunya harum bak melati di taman lestari
namun cinta….
pedihnya tak tertandingi
sakitnya tak terukur
jadi teringat ketika benih-benih cinta tumbuh di sanubari
hidup seakan penuh arti,seakan merasa jadi orang yang paling bahagia di muka bumi
tidur tak nyenyak walau kantuk menyerang,makan tak enak walau perut keroncongan
indah sekali layaknya taman bunga yang semerbak mewangi

sayang……
apakah sayang sama dengan cinta? yang secara kata sangat beda ini
buat saya pribadi cinta dan sayang adalah dua hal yang saling berkaitan
tidak ada sayang tak akan ada cinta
namun didalam sayang belum tentu ada cinta
cinta harus berlandaskan sayang, namun sayang terkadang tak membutuhkan cinta

cinta sangat mungkin ada perasaan memiliki
namun sayang tak selalu berarti ingin memiliki
sayang, akan merasa cukup jika melihat orang yg disayangi bahagia
sayang, akan merasa senang walau hanya bisa berkomunikasi jarak jauh
walau tak tersentuh dalam sayang itu sudah sangat berarti

selamanya cintaku akan selalu buat kamu honey
tapi aku gak tau sayangku saat ini juga buat dia

32 Comments leave one →
  1. May 12, 2009 00:22

    aih romantis bgt yah papanya galuh ini…

    pasti istrinya seneng bgt deh punya suami yg romantis begindang…

    betewe, siapa tuh yg ‘buat dia’ ??

    hehehe

    “dia” pokoknya ada deh😉

  2. May 12, 2009 00:26

    cinta kepada bu widi

    sayang buwat galuharya ….

    gt tah …… (lmao)

    ohhh.. so sweet..lomantis abiesss…

    bwakakakkaka ngerti ae cah iki🙂

  3. May 12, 2009 00:26

    aku cinta kamu, mas…

    bwakakkakaa
    aku juga sayang kamu jah (lmao)

  4. May 12, 2009 01:37

    kalo pas atine sejuk ya begini..

    hehehehehe
    ngerti ae kang🙂

    lagi kasmaran iki

  5. May 12, 2009 01:48

    @suryaden guduk pas atine sejuk. iki ngono kang pakne galuh lagi ditinggal sang istri😦

    mbak ami kok ngerti ae sih😦

  6. May 12, 2009 01:48

    cinta oohh cinta daripadanya…

    bergidik bulu romaku ngomongin cinta🙂

  7. May 12, 2009 01:52

    mari teko ponorogo kerasukan jin jabung:mrgreen:

    salah det,
    kerasukan janda GOR iki:mrgreen:

  8. May 12, 2009 03:17

    buat galuh ma mbokne galuh?

    ngono yo oleh kang🙂

  9. May 12, 2009 05:08

    aku juga Mas….🙂

    bwakakakkakakaka

  10. May 12, 2009 17:04

    klepek-klepek nih……

    apane mas sing klepek-klepek🙂

  11. May 12, 2009 17:25

    sayang cintaku ngak kesampean…. sayang sekali ya

    ah masa sih🙂

  12. May 12, 2009 18:13

    hehehe…cinta tak harus saling memiliki,,,😀

    benar sekali mbak🙂

  13. May 12, 2009 22:43

    unconditional love….

  14. May 12, 2009 23:05

    1 2 3 ,,,
    aku sayang semuanya,,,!

  15. May 13, 2009 02:17

    Kadang-kadang mbeneh..pakne Galuh kie…(lmao)

    bwahahahahahaha

  16. May 13, 2009 03:40

    duilek……., cinta……..

    🙂 iyo kang…piye kabare?

  17. May 13, 2009 03:47

    ada apa dengan cinta😀
    wah akhirnya kemaren bisa ketemu juga dengan bapak’e galuh😀

    yang tau jawabannya nicolas saputra

    seneng juga ketemu sampean kang🙂

  18. May 13, 2009 06:55

    wahhh
    sepakat banget neh

    tidak ada sayang tak akan ada cinta
    namun didalam sayang belum tentu ada cinta

    pernah ngalami yah?
    bwahahahahha

  19. mas8nur permalink
    May 13, 2009 07:57

    Biarlah cinta tetap bersemayam di hati, jangan taruh di tanduk, ntar banyak janda kalang kabut……..
    (nglantur…..soale bingung mau ngomong apa…..c.i.n.t.a)😉

    halah🙂

    biasane pakar masalah ngunuh kui

    hehehhehe

  20. May 13, 2009 21:55

    beruntunglah yg uda pernah dapet cinta sjati,,,
    wuiih kapan eah,, cinta sejati kan menghampiri saia,,,,
    mampir mas,,,

  21. masnoe® permalink
    May 14, 2009 03:36

    orang cinta belum tentu sayang tapi kalau sayang sudah tentu cinta tetapi sekarang akhir-akhir ini banyak orang yang tertiu dengan cinta.

    bukan sampean kan yg tertipu?
    bwahahahhahaha

  22. May 14, 2009 16:05

    walah kang galuh kih lo sukana yg romantis habis
    mantap kang koyok kopi lepetit

    byuh, sajakke perlu di coba tuh kopi lepetit (mmm)

  23. May 14, 2009 17:14

    No komen deh mas, ntar saja kalo saya sudah menemukan yg berhak aku sayang dan cinta baru komen. Hehehe…

    ditunggu deh sampai datangnya yang disayang dan yang di cinta
    hehhehehe

  24. May 15, 2009 14:21

    mumpung belum saatnya ditagih kenaikan uang belanja😀

  25. May 15, 2009 22:15

    Cinta oh cinta… dimana ya cintaku…???

  26. May 15, 2009 23:49

    Hmm tak kan ada habisnya kalo kita membahas cinta🙂

  27. May 17, 2009 09:05

    aih aih aiiihh… sapa tuuuu ‘buat dia’?!?!??

  28. May 18, 2009 12:01

    ada apa dengan cinta ? bukannya cinta tuh kosong… kosong adalah berisi

  29. May 19, 2009 03:03

    mampir untuk yg terakhir kalinya..

    🙂

  30. May 19, 2009 08:34

    Cinta ntu makanan ato minuman to mas..???
    Kq enak seger pula ntu kayane..ehehehe..

    Cinta ntu mungkin cilik tp kalo datang mak tlepuk gitu yah mas..jiakxkxkxkxkxkx..

  31. May 19, 2009 21:30

    aku ra mudheng cinta dan sayang, pokoke seneng ngono waelah!

  32. Ana fransisca permalink
    November 22, 2009 16:55

    Ak suka sayang cinta hnya pd soMeoNe.Tp trnyta dia udah punya istri….Hikz2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: