Skip to content

jangan pernah lelah sayang

April 20, 2009

Detak jam dinding membangunkanku dari tidur pulasku
Membuyarkan semua mimpiku denganmu
Aku terjaga….

Kupandangi kau masih disampingku
Ku belai rambut lurusmu
Ku elus pipimu
Kuseka keringat di kenigmu

Tampak jelas rautmu memancarkan aura
Aura yang menarikku lima tahun lalu
Kulekatkan tubuhmu di pelukku
Kusibak rambutmu….

Dengan pasti kukecup bibir manismu
kau terjaga
kau tersenyum……

lilin-kecil

Minggu kemarin adalah hari yang sangat spesial buat aku.
Tepat di hari itu orang yang sangat aku sayangi genap berusia 32 tahun.
Tak ada yang istimewa di malam itu, tak ada roti, tak ada musik, tak ada keramaian.
Yang ada hanyalah temaram cahaya lilin yang menyinari tempat peraduan kami.

Tak terasa sudah 12 tahun kita mengarungi bahtera rumah tangga ini.
Banyak kejadian demi kejadian yang telah kita lewati bersama ada suka, ada duka, ada tegar, ada pasrah, namun kita terima dengan hati lapang.

Sungguh aku ibarat menerima anugrah yang teramat indah bisa mempersuntingmu dulu, mengingat kondisiku pada saat itu.
Seakan rasa terima kasih saja tak cukup untuk membalas segala kesetiaan serta pengabdianmu.

Kamu mengabdi dengan ikhlas di saat aku terpuruk pun.

Tak ada kado mewah yang bisa aku berikan selain rasa ini,
rasa yang akan selalu menyayangimu sampai maut memisahkan kita.

Selamat ulang tahun sayang,
kuharap kau tak akan pernah lelah untuk menjaga cintaku dan  buah cinta kita
19 april tak akan pernah kulupa dalam hidupku

 

NB: Postingan ini akan aku edit setiap tahun untuk menyambut 19 April sayang

sumber photo

41 Comments leave one →
  1. April 20, 2009 08:00

    pertamax …gak ya

  2. April 20, 2009 08:06

    huwaa… yang Ultah istrinya mas galuh.. kok tadi malam aku dapet ucapan met ultah lewat sms yach,,,

    ha ga ga ga…

    btw .. buat mbag Widi Happy Birthday yach *meski blm pernah tau orange ….. semoga bisa jadi Istri dan Ibu yang baek

    Buat mas Andri beserta keluarga semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah….

    gek nular nang aku ..amin

    terima kasih olip🙂
    dan semoga kau juga mendapatkan suami yang baik ,kelak🙂

  3. April 20, 2009 08:08

    upz ,,, maksud q Istrinya mas Andri bukan IStri Galuh

    (lmao) galuh kan anaknya …. ha ga ga ga …

    sory mas….

    mungkin enaknya istrinya bapaknya galuh🙂

    bwakakakakka

  4. April 20, 2009 08:09

    Selamat milad untuk sang istri tercinta Semoga tambah tawadhu

    Kisaran waktu yang bergulir
    Menuai rentang yang tak terkikis
    Cinta selalu memberinya kekuatan

    terima kasih mbak ajeng🙂

    tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta

  5. April 20, 2009 08:11

    so sweet…

    makasih mas🙂

  6. April 20, 2009 08:21

    🙂 mesti kih istrinya seneng,,bahagia banget,,,pnya suami sprti oom andri…romantis…
    sampaikan salam buat istri ya oom
    “HAPPY BESDAY KE-25”
    moga rmah tangga awet,,langgeng,,ampe besok kakek²,nenek²,,,amiinn

    (berdo’a)podho mbi olip..mugo yo nular nang aku,,amiin..xixixi

    salam tersampaikan🙂

    semoga mbak di berikan jodoh terbaik

    amien

  7. April 20, 2009 08:33

    selamat ulang tahun istrinya mas galuh…

    pajang donk pic istrinya🙂

    lha itu di galery ada neng🙂

    makasih🙂

  8. April 20, 2009 08:36

    eh namanya mas Andri toh! welehhh..

    🙂 bapaknya galuh tepatnya

  9. April 21, 2009 00:39

    met ultah untuk istrinya, hebat nikah muda ya. semoga sukses dan rukun selalu. amin

    terima kasih mbak ami🙂

  10. April 21, 2009 00:42

    selametane ditunggu dirumahku maz……..

    hehehehe🙂

  11. April 21, 2009 00:43

    baiklah sayang..

    bwakakakakka🙂

  12. April 21, 2009 01:04

    salam kenal.
    wah lagi berbahagia nih kawan.
    semoga sejahtera dan bahagia selalu

    salam kenal balik kawan
    terima kasih🙂

  13. April 21, 2009 01:18

    melowwww mek………. romantis abizzzz…..

    abisnya romantizzz🙂

  14. April 21, 2009 02:08

    Andum slamet…

    Mugi sedoyo seger waras slamet rahayu…

    matur sembah nuwun🙂

    mugi2 gusti ingkang maha kuaos paring rahayu wilujeng dumatheng panjenengan

  15. April 21, 2009 10:53

    awet sampe kaken ninen, semoga selalu dalam kebahagiaan, amin.

    matur nuwun kang🙂

  16. April 21, 2009 17:20

    aku gak lelah
    masih kuat🙂

    ayo kita main lagi🙂

  17. April 21, 2009 17:43

    pusinya bagus….
    salut!

    terima kasih mas🙂

  18. April 21, 2009 21:11

    Hiks..hiks.. jadi ngiri nih Mas.Kapan tiba waktunya buat saya yach.. Tapi selamat deh Mas,semoga selalu terjaga sampai maut memisahkan.

    semoga cepet deh mbak

    makasih doanya🙂

  19. April 21, 2009 21:12

    byuh luar biasa kang, berarti sampeyan rabi pas umur 21 yo? jan hebat tenan salut aku!!!!!

    selamat ulang tahun buat istri njenengan, semoga makin sayang sama keluarga..

    semoga pernikahan kalian abadi dan saling menyayangi dengan tulus..

    btw mana kang foto anak dan istrimu?

    iyo kang umur 21 aku menikah(mungkin terlalu dini yah)
    tapi aku jalani ajah apa adanya kang

    makasih doanya,poto anak istriku ada di galery kang

  20. April 21, 2009 22:07

    semoga awet ya kang

    trima kasih kang🙂

    amien

  21. April 22, 2009 02:13

    so sweet🙂

    🙂 makasih

  22. April 22, 2009 16:40

    met ultah buat istrinya:mrgreen:

    terima kasih sobat:mrgreen:

  23. April 22, 2009 18:45

    hepi ber de buat ibu’k nya adek om

    bdw kog pake lilin om pow mati lampuh.

    wekekekekekek…..
    merusak keromantisanmuh yah om

    lampunya sengaja tak matiin🙂

  24. April 22, 2009 18:46

    romantis banget..
    selamat ulang tahun buat yang tersayang

    terima kasih mas🙂

  25. April 23, 2009 19:38

    Selamat buat mbake kang…. romantisss….

    Jadi pingin cepet nikah.. haks…😉

    ayo nuh ngenteni opo?:mrgreen:

  26. April 23, 2009 22:41

    Happy birthday……

    matur tenkyu🙂

  27. April 23, 2009 22:49

    biar gak lelah minum F…gon.
    mantap tuh kata katanya

    bwahahhahaha

    makasih mas:)

  28. April 24, 2009 17:00

    wah perayaan ulang tahun yang romantis

    sederhana juga tentunya🙂

  29. April 25, 2009 05:08

    Wah, selamat deh…. ^^
    Turut mendoakan yang terbaik….😀

    terima kasih doanya mas🙂

  30. April 25, 2009 17:18

    selamat ulang tahun semoga diberikan yang terbaik oleh tuhan diwaktu yang akan datang

    amien

  31. April 25, 2009 18:38

    (Titip) Selamat ulang tahun titip … semoga Sampeyan selalu bahagia. Amin.

    terima kasih pak ersis

    amin

  32. April 25, 2009 22:38

    epi berdeyyyy… moga berguna bagi bangsa dan agama🙂

    amin

  33. April 26, 2009 06:50

    Bagus banget puisinya aku jadi ingin ngegombal neeh sama Wah-wah tampaknya kamu harus memberikan yang spesial

  34. April 26, 2009 06:54

    Bagus banget puisinya aku jadi ingin ngegombal neeh sama cewek-cewek di desaku maklum “bunga desa” semua..

    Wah-wah tampaknya kamu harus memberikan yang spesial buat yayang kamu tuh,, pasti ia mau nambah.. hehe *kabuur*

    Mbah salam kenal!! Kapan-kapan mampir zoo*tuqs*

    bwahahhaha
    minta ajarin kakakmu tuh🙂

    salam kenal mas🙂

  35. mazblend permalink
    April 26, 2009 20:24

    wuih… Selamat ulang tahun buat istrinya Om.. dengan bertambahnya usia, semoga semakin bertambah pula rasa cinta dan sayangnya pada keluarga..😉.. amin..

    semoga yah kang

    amin

  36. April 27, 2009 18:09

    met ultah buat istrinya mas..moga-moga ntar suami ku juga romantis..hehehe

    semoga di berikan jodoh terbaik

    amin

  37. April 27, 2009 22:48

    wah met ultah buat istri bapaknya galuh yah
    semoga tambah sayang sama suami
    diberi kesehatan dan kemurahan rejeki

    amin

    terima kasih doanya jeng🙂

  38. April 28, 2009 01:41

    met ulang taon ya…

    iya mas makasih

  39. Novianto Puji Raharjo permalink
    April 28, 2009 16:41

    Semoga bisa selalu jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah, selamat ulang tahun juga saya sampaikan buat istri sampeyan, semoga bisa bahagia, amin

    terima kasih mas nopy.
    saya dan istri akan selalu senantiasa nerusaha ke arah sana

  40. June 2, 2011 04:37

    Awesome, I like your post.

  41. June 27, 2011 10:05

    I do tons of number crunching for these types of games because I think that history will usually give us an idea of what can happen in the future. As you may or may not know it may be really hard to decipher the winning team in the NFL. This is the main reason why I like using trends for football.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: