Skip to content

sakitnya minta ampun

March 13, 2009

duh semalam mimpi apa sih ini?padahal sebelum bobok udah cuci muka,cuci kaki,dan gosok gigi🙂 .tadi pagi waktu mau berangkat kerja juga gak ada firasat apa-apa,semua berjalan seperti biasanya.udah mandi pakek keramas lagi,sarapan ya udah,ngopi udah,berdoa udah,cium galuh udah,cium ibuknya apalagi🙂 .pokoknya gak ada yang janggal dan aneh deh.berangkat kerja ajah sempet siul-siul nyanyiin lagunya ST12 “saat terakhir”. pas nyampek kantor,parkirin tuh si limited edition. setelah itu menuju meja dan nyalain kompi tak lupa juga nyalain djisamsoe kretek🙂 . pas buka halaman blog ku tiba-tiba saja klothakkkkkkk!@#$%$##!😦 aduh sakit nih pagi-pagi kok dah di timpuk sih🙂 .tapi ga apa-apa deh,makasih yah mas petruk dah di timpuk *untung nimpuknya gak pakai batu*🙂 .
Photobucket

ya udah dengan secepat kilat aku kerjakan ajah PR nya

1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga diphoto khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya beginiannya maksudnya)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini…

tapi yah itu tuh yang susah,disini gak ada orang yang buat nolongin ambil photoku.jadinya deh njepret-njepret sendiri🙂 gak karuan.
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

tapi gak apa-apa deh yang penting kan usahanya,bukan begitu sob🙂
dikarenakan sebagian besar temenku di komunitas blogger warok sudah banyak yg dapet nih PR maka dengan sangat terpaksa aku gak kasih ke siapa2 deh biar berhenti di aku ajah hehehehe.

semoga dengan di timpuknya aku ini,bisa semakin membuat saya semangat ngeblog serta bisa menjalin persaudaraan sesama blogger🙂

10 Comments leave one →
  1. March 13, 2009 07:01

    pertamax

  2. March 13, 2009 07:01

    ciehh….

    yang kena timpuk ne yeh.,…

    semangad…

    hehehe iya nih kena timpuk🙂
    tapi gak sakit kok😉

  3. March 13, 2009 07:41

    heheh lagi musim narsisi nih kayaknya

    aku ketularan mbak mey ama mbak olip🙂
    wkwkkwkw

  4. March 13, 2009 13:00

    kang teryata dirimu kok yo narsis to yo? xexexe

    hehehe iya kang🙂
    ketularan para warokwati kotareyog😉

  5. March 13, 2009 13:12

    wah selamat ya………….😉

    matur nuwun kang xixixiix🙂

  6. March 13, 2009 15:38

    pake pidgin aja biar ga ketimpuk

    hehehe iya kang🙂

  7. March 14, 2009 07:03

    hohohoh,, dapaet surpprise yah?

    hehehhe iya mas🙂

  8. March 14, 2009 08:42

    he ya… jalan jalan sore…

  9. March 15, 2009 00:28

    selamat ya dapat award🙂

    terima kasih mas🙂

  10. March 16, 2009 03:39

    Mas, aku juga dapet timpukan bareng dari Mas Petruk. Salam kenal yauw…

    hehehe sama tho🙂
    salam kenal balik mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: