Skip to content

sumpah, i love u my wife

February 25, 2009


isp_glowingheart14

pagi itu
sebelum ayam bersahut-sahutan
sebelum sang mentari menampakkan senyumnya
sebelum orang memuja-muja namaNYA
kau telah bangkit dari peraduanmu

pagi itu
di saat aku masih terlelap di alam hayal
di saat embun pagi masih basah
di saat dingin yang menusuk tulang
kau bergegas bercegkrama dengan air itu

hawa dingin merasuk tulang
tak menghalangimu
dinginnya air itu
tak menyurutkan nyalimu

aku tau
mata mu masih berat

aku tau
badan mu masih gontai

dan aku juga tau
itu semua demi aku

seakan terima kasih saja tak cukup
seakan sayang saja tak cukup
tuk balas semua itu

aku tau
kau sayangi aku

namun kau juga harus tau
bahwa aku jauh lebih sayang kamu

Happy anniversary my wife

15 Comments leave one →
  1. February 25, 2009 15:52

    WAH KREATIF SEKALI MEMBUAT PUISI BUAT ISTRI

    hehehe iya mas🙂
    salah satu wujud dari rasa sayang😉

  2. February 25, 2009 19:14

    duh … sayang -sayangan

    🙂 (jadi malu)
    makasih mas kunjungannya

  3. February 26, 2009 02:48

    semoga menjadi istri sepanjang masa, dan bahagia selalu pak🙂

    terima kasih doa nya mas udin🙂

    amien

  4. February 27, 2009 04:39

    ternyata romantis juga

    hehehe iya kang🙂

  5. March 3, 2009 16:15

    makasih boz…dah mw mampir…..

    seep🙂

  6. December 1, 2009 09:51

    menyayangi istri itu harus

  7. December 1, 2009 10:12

    Sudah saya inceng puisi yang diikutkan dalam lomba.
    Terima kasih eran sertanya.
    Saya kok malah belum pernah membuat puisi untuk isteri ya. he he he
    Salam hangat dari Surabaya

  8. December 2, 2009 22:36

    wuihhhh ….
    tuh kan “istri” memang wanita hebat kan??
    I am proud to be a woman

  9. December 3, 2009 14:17

    romantic nyaaa
    salam kenal

  10. December 4, 2009 11:44

    wawawawa…….senangnya jadi istrinya…
    penuh puisi setiap hari…😉
    salam kenal…

  11. December 7, 2009 11:53

    jadi pingin nulis puisi buat ibu….hik hik😥

  12. December 7, 2009 13:11

    juri sedang melakukan pengecekan ulang🙂 semangat!

  13. December 7, 2009 13:12

    lha, juri dianggap spam sama si akismest😦

  14. December 7, 2009 18:47

    puisinya pasti langsung bikin sang istri klepek-klepek….🙂

    salam kenal, saya link ya…

Trackbacks

  1. pakdeCholik » Daftar Peserta Parade Puisi- Gerbong 1

Leave a Reply

