Skip to content

jangan bening plus dadar jagung

February 21, 2009

duh pagi ini nggak sempet sarapan. gara-gara film bergenre action yang disiarkan di televisi swasta jam 11 malam hingga selesai jam setengah 2 dini hari,aku dan istriku terlambat bangun🙂

istriku yang biasanya bangun pukul 4 shubuh lalu ke pasar hari ini dia baru bangun jam 7 pagi,itupun gara-gara rengekan galuh yang mungkin haus minta susu.terpaksa deh pagi ini kerja tanpa sarapan di rumah.

siangnya sekitar jam 12 an aku pulang kerumah dengan harapan istriku memasak sesuatu buat aku, dan yang aku harapkan ternyata terkabul juga yess !! salah satu makanan favoritku,jangan bening plus dadar jagung ama tempe dan tak lupa sambel trasi nya byuhhhhh!!! ngiler nih

image068

oh yah sedikit tips nih bagi yang suka ama jangan bening, saat memasaknya usahakan bayam tidak terlalu lama di masak.ini di karenakan bayam akan lembek dan kandungan vitaminnya juga hilang, jadi alangkah baiknya di masak setengah matang agar menciptakan sensasi yang cakep saat kita mengunyahnya.

alhasil terbalas sudah deh dendam ini yang tadi pagi tidak sarapan.sampai-sampai mau balik ke kerjaan badan jadi berat (ah lagu lama kayaknya habis makan trus ngantuk🙂 )

oh jangan bening kamu bisa memberi sensasi buat aku yang luar biasa

nb:pesan moral artikel ini adalah menu sehat tidaklah harus mewah🙂

6 Comments leave one →
  1. February 21, 2009 07:21

    enak…. jadi laper au… neng warnet ki cuma ada sopdrunk… huuuu

    hehehehe ora mbontot tah🙂

  2. February 21, 2009 16:07

    emhhhhhhhhhhhhhhhh
    maem-maem-maem

    hehehe monggo di maem mas🙂

  3. February 22, 2009 05:26

    Wuah enak keliatannya itu fotonya.

    hehe iya mas:)
    asli bikinan mbok’e galuh🙂

  4. February 22, 2009 08:54

    weh enak tenan kih jangan beningnya
    **gara-gara rengekan galuh yang mungkin haus minta susu** yang minta susu bapaknya atau anaknya
    giks 😆

    wkkwkwkkww🙂
    bisa aja mbak mey ini🙂

  5. February 23, 2009 15:04

    Aku curigo,jangan2 abis nonton pilm trus nggawe pilem dw,dadine telat masak….
    🙂

    wkwkkwkwkwk🙂
    bisa aja sampean kang🙂

  6. rhisa permalink
    September 27, 2009 18:13

    iya! mufakat ma kang alief……..bikin pilemnya keterusan ampe paagiiii…..
    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: