Skip to content

sabtu kelabu

February 7, 2009
tags:

image0381pagi ini meruapakan hari yg menjengkelkan buat aku.gimana nggak!biasanya kan sabtu gini semua orang pada menikmati hari yang santai
bahkan mungkin ada pula sebagian dari mereka ada yang pada libur.namun hal itu tidak berlaku bagi aku.
pagi ini aku di sibukkan oleh senao sl-2611.radio akses point yang terkenal tahan banting ini tiba2 ngedrop,maka mau tidak mau harus meluncur deh ke kawasan surabaya barat tepatnya di kawasan darmo hill depan hotel shangri-la.yang mejadi lokasi salah satu BTS ku.
setiba di sana kulihat switch d-link masih menyala dan port kabel dari senao atas juga masih menyala.namun begitu aku lepas kabel yang dari atas dan langsung aku colokkan ke laptopku senao diatas tidak bisa di buak halaman http nya.gimana bisa buka lha wong di ping ajah juga gak bisa hehehhee
maka langsung aku putuskan untuk ngecek fisik senao itu.yah sabtu2 panjat pipa deh kayak monyet ajah hehehe.
image039
setiba diatas aku lihat indikator power,LAN,dan WLAN nya masih menyala.wah mungkin hank nih senao pikirku saat itu.dan untung nya lagi waktu aku naik kok yah kebetulan bawa bolpoint yang akhirnya bisa dijadikan untuk reset manual tuh senao.setelah aku reset maka aku turun dengan cepatnya wes kayak kera di kebun binatang gitu deh🙂
sesampai di bawah langsung ajah aku seting ulang,tetapi tiba-tiba…lho kok masih tetep penyakitnya.tanpa pikir panjang langsung ajah aku ambil handpone dan telponin tuh semua klient dan bilang
maaf koneksi internet untuk sementara tidak bisa di gunakan dikarenakan perangkat kena petir hehehe(beres deh)alasan klasik semua teknisi wireless deh kayaknya🙂

senao-senao aya aya wae luh

4 Comments leave one →
  1. February 7, 2009 18:22

    mungkin cobaan akhir pekan maz😉

    hehehe🙂 iya kali yah, mas udin.
    teringat sebuah iklan produk rokok “enjoy aja” 🙂

  2. February 10, 2009 04:52

    hehe. Kebetulan apes kalo begitu.🙂

    iyo cak🙂
    apes kok pas sabtu yah :((

  3. February 11, 2009 03:13

    sip… salam kenal ajah

    salam kenal balik mas🙂
    thanks🙂

  4. hamarita permalink
    February 13, 2009 06:20

    cuma mampir mas.. sekalian ngenalin diri

    monggo2 mas vebri🙂
    sering2 mampir yah🙂

    matur nuwun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: