Skip to content

aku tambah tuwek

January 5, 2009

sebenernya agak telat untuk memposting tulisan ini,namun pepatah mengatakan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

judul diatas sebenernya bukan dalam arti kata yang sebenarnya.karena mmang toh aku juga kelihatan masih imut dari segi wajah(hehehe seng ngomong mek bojoku thok)juga masih kelihatan muda dan gagah koyok wrekudoro(byuh ngayal poll)

tapi tak terasa kemaren lusa tepatnya tanggak 3 januari 2009 juga bertepatan dengan hari sabtu dimana sebagian kaum buruh disaat itu terima gaji(lha opo hubungane kekekke)bocah tengik ini, namun juga manis ini berulang tahun yg ke xx(atas permintaan narasumber dilarang dipublikasi).

tak terasa juga sudah sekian tahun aku menghirup udara di permukaan bumi ini.sepertinya baru kemaren aku merengek-rengek,meronta-ronta kayak cacing kepanasan gara-gara ndak di belikan permen ama ibuku.dan juga aku merasa terlalu cepat aku menapaki masa di saat sekarang ini.rindu rasanya grudak gruduk ngalor ngidul sama teman2 seperjuangan.namun masa2 itu tidaklah mungkin bisa kembali.kini masaku sudah berganti dari yg dulunya grudak-gruduk gak jelas sekarang bertanggung jawab atas seorang istri dan seoarang anak.

maka meskipun dari segi usia masih terbilang muda dan dari segi wajah masih imut(mulai deh hehehhe)namun yang tidak boleh lupa dari segi status aku adalah seorang suami dan seorang bapak.

kayaknya judul diatas terasa pas jikalau di tahun ini aku semakin mendewasakan diri.memperbaiki segala kekurangan di tahun2 sebelumnya

dan mencoba menjadi suami dan bapak yg baik dari istri dan anakku

semoga

amien

selamat ulang tahun andre

semoga apa yg kamu impikan bisa menjadi kenyataan

thanks to my wife and my son

One Comment leave one →
  1. January 12, 2009 13:57

    met tambah umur yo sobb….
    yo meskipun terlambat nak ngucapne, dari pada tidak sama sekali yo’an…😀

    thanks banget mas
    sering2 mampir yah

Leave a Reply

