Skip to content

antara tangis dan tertawa,suka dan duka

November 25, 2008

sebenernya untuk mengingat-ingat kejadian ini sangatlah tidak mengenakkan ada cerita suka yg bikin aku kayak orang menang lotre namun ada juga cerita duka yang seakan terasa perih hati ini(kayak orang habis ditinggal pacar)namun mau gak mau ini semua adalah bagian dari perjalanan hidupku.

di tahun 2001 setelah lulus sekolah aku bekerja di sebuah perusahaan minimarket yg skrg amat terkenal dan menjamur di jawatimur ini(padahal waktu pertama masuk cuma ada 4 toko di surabaya).

dengan gaji yg cukup lumayan untuk ukuran cowok bujang dan baru lulus aku jalani hari2 ku sebagai pramuniaga.3 bulan aku bekerja tak disangka dan tak dinyana (walah lagak e)aku ketemu dengan cewek yg menurut penilaianku cukup menarik walaupun gak secantik dian sastro.perkenalan yg gak sengaja itu(waktu itu aku ngasir dan dia belanja di tokoku)membawa aku ke angan2 untuk berusaha memiliki gadis itu.

sampai tiba saatnya setalh jalan bareng 3 minggu aku memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatiku..yah aku tembak dia,aku bilang klo aku suka padanya,namun saat itu dia lom bisa memberi jawabannya..ohhh tuhan kenapa tidak langsung saja kau buka pintu hatinya tuk terima aku sekarang???kenapa harus menunggu besok???jam menunjukkan pukul 21.30 ,aku pulang dengan langakah gontai berpikir apakah yg terjadi besok yah???akankah aku di terima?atau aku di tolaknya.sesampai di toko(karena saat itu aku tidur toko)aku terus berpikir apa yg terjadi besok pagi,sampai tidak tersadari mata ini terpejam jauh..jauh sekali(aku ketiduran hehhehe).esoknya tepat pukul 05.30 telp toko berdering membuyarkan mimpiku dalam tidurku.”siapa sih pagi2 gini yg telp”,pikirku.

dan yang terjadi adalah sesuatu yang sangat aku idam2 kan.yah gadis itu telp bilang klo dia mau terima cintaku.oh terima kasih tuhan.

hari demi hari kita lewati bersama.terkadang demi ingin jalan ama dia di malam hari aku sampai rela tukar shift dengan rekan kerjaku.hari2 ku begitu indah sekali disaat aku selalu bersama dia(oh tuhan apakah surgamu disana sama dengan yg aku rasakan sekarang ini?)oh 29 januari 2002 hari yg akan selalu aku ingat dalam hidupku

bersambung yah…..

No comments yet

Leave a Reply

